Kini Permainan United Tak Membosankan Lagi

Kini Permainan United Tak Membosankan Lagi

agen-bola.org – Penampilan kubu klub Manchester United pada musim ini di kancah Premier League terus saja mendapatkan perhatian. Sempat menjalani awal musim ini dengan pencapaian yang kurang apik, namun saat ini Setan Merah mulai perlahan pasti kembali ke penampilan terbaiknya.

The Red Devils mampu menutup tahun kemarin dengan catatan apik setelah menuai kemenangan ke lima secara beruntun di penghujung tahun 2016. Eks pemain bertahan andalan United yakni Gary Neville memberikan penilaian kalau permainan eks timnya itu sudah bisa jauh membaik.

Bahkan dia sendiri mengungkapkan kalau timnya sudah tidak lagi bermain membosankan. Neville sendiri merasa sangat senang sekali dan puas tentunya melihat penampilan skuad tim arahan pelatih Jose Mourinho.

Neville mengungkapkan bahwa kompetisi musim kemarin atau satu musim sebelumnya pada saat menonton Manchester United maka anda akan berfikiran kalau ini bukan merupakan Manchester United dan ini bukan merupakan sosok mereka. Kami melihat permainan mereka yang begitu pasif.

Kami memang melihat permainan yang begitu membosankan dan penampilan yang begitu hambar. Pada saat ini mereka semua melakukan serangan balik yang begitu cepat dan terlihat begitu menarik. Ke depannya kami berharap tim ini bisa bermain lebih menarik lagi.