Klopp Anggap De Gea Bermain Apik

Klopp Anggap De Gea Bermain Apik

agen-bola.org – Juergen Klopp memberikan penilaian kepada timnya sendiri bisa saja meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar saat berhadapan dengan Manchester United. Akan tetapi pelatih yang bersangkutan itu sama sekali tidak ingin terdengar dirinya memberikan kritikan kepada timnya, dia justru menyebutkan kalau hasil ini lebih baik karena penampilan apik dari seorang penjaga gawang bernama David De Gea.

De Gea bisa saja dikatakan sebagai pemain United satu – satunya yang bermain cemerlang dan layak mendapatkan pujian pada laga yang dihelat pada dini hari tadi. Jika melihat catatan dari statistik laga maka penjaga gawang timnas Spanyol itu mendapatkan nilai 7,2.

De Gea sendiri tercatat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Dua diantaranya yakni melakukan tepisan sontekan dari Coutinho dan Lallana.

Klopp yang sebelumnya menilai timnya seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar, akan tetapi bukan ingin memberikan kritikan kepada masalah penyelesaian akhir timnya, dia justru menyebutkan kalau De Gea sebagai alasan kenapa timnya hanya bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa De Gea merupakan penjaga gawang yang bagus setidaknya dia bisa membuat kejutan lagi. Anda bisa saja menciptakan banyak peluang. Akang tetapi jarang sekali ada seorang pemain sepakbola bisa memaksimalkan setiap peluang yang anda buat.