Klopp Berbicara Tentang Buruknya Lini Bertahan Dan Peluang Juara Liverpool

Klopp Berbicara Tentang Buruknya Lini Bertahan Dan Peluang Juara Liverpool

agen-bola.org – Meskipun sama – sama menerapkan strategi bermain menyerang, laju berbeda telah ditunjukkan oleh klub Liverpool dan Manchester City. Pelatih Juergen Klopp mengakui lini bertahan timnya yang begitu rapuh.

The Citizen mampu melaju kencang sejak pekan pembuka Premier League musim ini. Setelah menjalani sembilan laga mereka masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 25 poin.

City sudah meraih kemenangan sebanyak delapan kali dan masih belum menelan kekalahan. Mereka pun sudah mencetak sebanyak 32 gol dan baru kemasukan sebanyak empat gol saja.

Sebaliknya bagi Liverpool yang juga bermain menyerang, kesulitan sekali dalam meraih kemenangan. Dari total sembilan laga mereka baru meraih tiga kali kemenangan. Enam laga diantaranya menelan kekalahan sebanyak tiga kali dan tiga kali bermain imbang.

The Reds justru menjadi tim yang begitu mudah kemasukan gol, total mereka sudah kemasukan sebanyak 16 gol dan baru mencetak sebanyak 14 gol saja. Mereka kini berada di posisi ke sembilan klasemen sementara.

Klopp memberikan pujian atas penampilan apik City. Dia juga bilang kalau The Citizen memang layak menjadi juara tengah musim nanti.

Klopp sendiri merasa pesimis timnya akan mengakhiri puasa gelar juara pada musim ini. Mereka kini sudah tertinggal terlalu jauh dari City.