Klopp Berharap Sekali Dua Pemain Ini Bisa Kembali Bermain

Klopp Berharap Sekali Dua Pemain Ini Bisa Kembali Bermain

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp memiliki harapan pemainnya yaitu Dejan Lovren bisa segera sembuh dari permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya. Pemain berposisi sebagai bek andalan itu harus absen bermain dalam dua laga terakhir yang dijalani oleh Liverpool di kancah Premier League.

Tidak hanya Dejan saja, Klopp juga berharap sekali salah satu pemain gelandangnya yaitu Marko Grujic juga bisa fit kembali untuk bermain bersama timnya. Pemain tersebut harus absen bermain karena mengalami masalah cedera pada bagian hamstring kaki kirinya.

Klopp mengungkapkan mudah – mudahan saja terutama untuk Lovren, mereka bisa saja kembali menjalani latihan setelah absen bermain untuk tim ini. Pada pekan ini kemungkinan akan sangat sulit terlaksana.

Sama saja untuk Grujic, pemain itu sudah sangat dekat untuk bermain bersama kami. Kami begitu ingin sekali menunggu mereka kembali menjalani latihan bersama tim. Dengan itu maka anda akan melakukan banyak sekali hal dengan tujuan demi tim setelah kembali nanti. Itu semua sama sekali tidak ada alasan lagi.

Liverpool memang kini sedang mengalami masa yang cukup buruk khususnya pada beberapa terakhir yang mereka jalani. Maklumi saja dari total lima laga terakhir yang sudah dijalani di kancah Premier League, tim berjuluk The Reds hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saja, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.