Klopp Berikan Pujian Terhadap Reaksi Timnya

Klopp Berikan Pujian Terhadap Reaksi Timnya

agen-bola.org – Kubu klub Borussia Dortmund baru saja meloloskan diri ke babak semifinal ajang DFB Pokal setelah mampu membalikkan keadaan di babak perpanjangan waktu pada saat melawan kubu klub Hoffenheim. Pelatih Dortmund bernama Juergen Klopp sendiri kemudian memberikan pujian kepada respons positif kepada timnya.

Dortmund melawan Hoffenheim di babak perempat final ajang DFB Pokal di kandang sendiri Signal Iduna Park pada Rabu dini hari tadi. Sempat mampu unggul lebih dulu, kubu tim tuan rumah kemudian harus tertinggal dengan skor 1-2 hingga laga babak pertama selesai.

Pada babak ke dua Dortmund sendiri mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Aubameyang. Skor pada akhirnya berakhir imbang 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir sehingga membuat laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Dortmund pada akhirnya mampu menunutaskan laga itu dengan kemenangan setelah pada menit ke- 107 babak tambahan waktu mampu mencetak gol dari pemain bernama Kehl. Dortmund pun pada akhirnya mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-2 dan berhak untuk lolos ke babak semifinal.

Klopp mengungkapkan bahwa kmai sedikit lebih baik dari pada hasil yang telah di tunjukkan. Itu merupakan laga yang sangat intens sekali.