Klopp Meminta Skuadnya Tak Takut Kepada Madrid

Klopp Meminta Skuadnya Tak Takut Kepada Madrid

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp sudah tahu kalau Real Madrid itu merupakan tim yang begitu berpengalaman di kancah Eropa. Akan tetapi bukan berarti Liverpool langsung takut pada saat berhadapan dengan Madrid di babak final Liga Champions musim ini.

Los Blancos merupakan klub yang paling banyak memenangkan Liga Champions yaitu sebanyak 13 kali dan dua diantaranya mereka dapatkan dalam dua musim terakhir. Sama sekali belum ada tim yang pernah melakukannya selain Madrid di era Liga Champions.

Sementara pada empat musim terakhir Madrid selalu menjadi juara. Rekor itu tentu saja sangat apik dihadapan Liverpool yang baru bisa mencapai ke babak final pertamanya sejak pada tahun 2007 silam.

Akan tetapi Klopp tidak ingin timnya merasa ciut nyali saat menghadapi Madrid yang memiliki banyak pengalaman pada laga – laga penting di pentas Eropa. Klopp menilai timnya juga memiliki modal bagus untuk melawan Madrid di babak final nanti.

Klopp mengungkapkan bahwa ini bukan masalah kami lebih baik namun itulah perbedaan dari ke dua tim, kami tentu saja harus berani. Kekuatan yang kami tunjukkan pada saat berhadapan dengan Mancheser City sebagai contohnya, itu bermain dengan rasa penuh keberanian namanya.