Klopp Menegaskan Sturridge Tak Mengalami Masalah Cedera

Klopp Menegaskan Sturridge Tak Mengalami Masalah Cedera

agen-bola.org – Pelatih Juergan Klopp menegaskan kalau pemain depannya yakni bernama Daniel Sturridge sama sekali tidak mengalami masalah cedera pada saat bermain melawan kubu klub Chelsea pada akhir pekan ini. Pelatih tersebut itu menyatakan kalau keputusan yang dia buat untuk menggantikan Daniel itu hanya karena masalah situasi saja.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu sendiri membuat pengakuan kalau dirinya melihat Daniel sudah tidak kuat lagi untuk berlari pada laga itu. Dengan hal itu maka dia kemudian membuat keputusan untuk menggantikannya dengan Divock Origi pada menit ke 57.

Klopp mengungkapkan bahwa saya melihat ia sudah tidak bisa lagi berlari dan kami melihat pemain muda yang dalam kondisi fit berada di bangku cadangan pemain, dengan itu maka saya berfikiran untuk menggunakan dia pada sisa laga.

Itu bukan dikarenakan masalah cedera, itu hanya mengenai masalah situasi saja. Sama sekali tidak ada yang mengungkapkan kepada saya mengenai masalah cedera. Semuanya dalam kondisi baik – baik saja dan ke depannya bisa semakin baik.

Meskipun bermain tanpa Daniel pada jalannya babak ke dua namun kenyataannya Liverpool mampu mengunci kemenangan atas Chelsea. Mereka pada akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1.