Klopp Miliki Rencana Khusus Untuk Chamberlain

Klopp Miliki Rencana Khusus Untuk Chamberlain

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp menegaskan kalau keputusan pemain bernama Alex Oxlade – Chamberlain untuk bergabung bersama Liverpool itu tepat. Status pemain cadangan hanya sebagai rencana dia saja.

Chamberlain dibeli oleh Liverpool dari Arsenal dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta pounds pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejak didatangkan Chamberlain masih belum mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di Liverpool.

Klopp memberikan kesempatan bermain kepada Chamberlain pada tiga laga dan menjadikannya sebagai pemain cadangan saja. Situasi itu berbeda sekali pada saat bermain di Arsenal dan timnas Inggris yang menjadi langganan menjadi starter.

Klopp mengungkapkan bahwa saya rasa Chamberlain merasa komplit setelah pindah klub dan bergabung bersama tim kami. Dia begitu sempurna. Dia sangat paham sekali para pemain Inggris dan yang lainnya.

Dia merupakan sosok pemain yang menyenangkan maka dari itu dia mudah melakukan adaptasi bersama tim barunya. Dia bisa saja membaca situasi. Dia bermain di semua laga bersama Arsenal sejak menit awal dan sekarang dia bergabung bersama kami.

Laga paling dekat yang akan dijalani oleh The Reds yakni akan bermain melawan Leicester City pada tengah pekan ini di King Power Stadium di ajang Piala Liga Inggris.