Klopp Salahkan Kondisi Lapangan Yang Mengakibatkan Liverpool Gagal Menang

Klopp Salahkan Kondisi Lapangan Yang Mengakibatkan Liverpool Gagal Menang

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool tidak mampu mempertahankan keunggulan dua gol pada saat berhadapan dengan West Bromwich Albion. Kondisi lapangan yang kering disebutkan oleh pelatih Juergen Klopp menyulitkan timnya.

Liverpool mampu unggul dua gol lebih dulu sebelum pada akhirnya mampu disamakan oleh West Brom menjadi 2-2. Dua gol The Reds dicetak oleh Danny Ings dan Mohamed Salah kemudian mampu dibalas oleh Jake Livemore dan Salomon Rondon.

Liverpool yang terlihat begitu mendominasi jalannya laga pada babak pertama namun pada jalannya babak ke dua terlihat menurun. Liverpool pada babak pertama mampu menguasai bola sampai 70 persen namun pada babak ke dua menurun menjadi 55 persen saja.

Klopp menyebutkan kondisi lapangan yang mengering membuat skuadnya kesulitan dalam mengalirkan bola. Pada pergantian babak tim tuan rumah ternyata memilih untuk tidak menyiram rumput yang ada di Stadion.

Klopp mengungkapkan bahwa ini merupakan permainan sepakbola. Pada saat anda ingin sekali memainkan bola maka anda membutuhkan kondisi lapangan yang normal. Kalau saja kondisi lapangan mengering maka itu tentu saja tidak bagus untuk tim yang ingin memainkan bola.

Hasil imbang ini membuat Liverpool masih berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 71 poin dari hasil 35 laga.