Klopp Sangat Berharap Lallana Tak Alami Cedera Serius

Klopp Sangat Berharap Lallana Tak Alami Cedera Serius

agen-bola.org – Juergen Klopp mengungkapkan bahwa timnya masih belum mengetahui seberapa parah permasalahan cedera yang di alami oleh Adam Lallana. Meskipun demikian Liverpool berharap sekali pemainnya itu tidak mengalami masalah cedera parah.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu pada sebelumnya terlihat kesakitan karena mengalami masalah pada bagian pangkal pahanya. Dia pun kemudian terpaksa harus digantikan pada menit ke 27 saat bermain untuk timnas Inggris berhadapan dengan Spanyol di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa sejak kembali menuju ke Melwood, pemain berusia 28 tahun itu langsung mendapatkan pemeriksaan oleh tim medis klub. Dari hasil pemeriksaan itu maka kemungkinan besar dia tidak akan bisa bermain pada saat Liverpool melawan Southampton pada akhir pekan ini.

Senurut sejumlah kabar yang berkembang bahwa permasalahan cedera yang di alami oleh Lallana pada saat ini memang sangat mirip sekali dengan permasalahan cedera pada bagian pangkal paha yang sudah dia alami pada saat The Reds meraih kemenangan atas Swansea City dengan skor akhir tipis 2-1 pada bulan kemarin.

Permasalahan cedera itu sendiri memaksa dia untuk tidak bisa bermain memperkuat The Reds selama kurang lebih 12 hari.