Klopp Tak Akan Latih Tim Besar

Klopp Tak Akan Latih Tim Besar

agen-bola.org – Juergen Klopp memang sudah berfikiran untuk kembali melatih. Akan tetapi sama sekali belum diketahui kemana tujuan dia selanjutnya, akan tetapi yang sudah sangat jelas dia sama sekali tidak akan menangani klub besar Eropa.

Masa depan Klopp sendiri hingga saat ini masih menjadi bahan spekulasi meskipun sedang mengambil masa istirahat. Gaya melatih yang apik dan menerapkan permainan yang atraktif selama tujuh tahun terakhir menangani kubu klub Borussia Dortmund menjadikan dia sebagai salah satu pelatih yang begitu di minati oleh klub – klub besar Eropa.

Klub – klub seperti Real Madrid, Bayern Munich memang memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasa Klopp. Akan tetapi dari pelatih yang bersangkutan itu mengaku sama sekali tidak merasa tertarik untuk menangani klub besar itu.

Klopp mengungkapkan bahwa saya kini merasa sangat santai, akan tetapi hanya karena terkadang juga saya ini tahu bagaimana cara kerjanya dan saya sendiri akan kembali kepada pekerjaan saya sebagai pelatih di sebuah tim.

Nama klopp sendiri memang mencuat setelah dia mampu mengembalikan nama besar Dortmund sejak di tunjuk sebagai pelatih kepala pada musim 2008 silam. Pelatih berusia 48 tahun itu mampu membawa Dortmund kembali mendapatkan kejayaan klub.