Klopp Ungkap Timnya Tak Memerlukan Pemain Besar

Klopp Ungkap Timnya Tak Memerlukan Pemain Besar

agen-bola.org – Juergen Klopp sama sekali tidak memiliki rencana untuk mendatangkan sosok pemain dengan nama besar untuk melengkapi skuad Liverpool musim depan. Dalam sebuah pernyataan yang telah diungkapkan bahwa pelatih berkebangsaan Jerman itu sudah merasa puas dengan skuad yang ada saat ini.

Sejauh ini klub berjuluk The Reds ini sudah mendatangkan beberapa pemain baru sebut saja seperti Joel Matip, Sadio Mane dan Loris Karius. Klopp mengakui kalau sudah ada banyak pendukung timnya yang telah mengharapkan dia membeli beberapa nama pemain besar.

Klopp mengungkapkan bahwa kami ini sudah melakukan pencarian terhadap pemain yang bisa kami dapatkan dan memanfaatkan sang pemain dengan sebaik mungkin. Saya merasa sangat sennag dengan para pemain yang sudah ada di tim ini sampai sekarang ini juga.

Memang masih banyak ekspektasi yang terlalu tinggi. Setiap tim memiliki harapan untuk mempunyai sosok pemain bernama besar dan perubahan yang besar juga serta jika saja mereka tidak tahu nama pemain anyar yang sudah di datangkan maka mereka mulai mempertanyakan kapasitasnya.

Tidak aka nada yang memikirkan permainan bagus kami disepanjang musim lalu. Mereka hanya memikirkan tim – tim seperti Manchester City dan Manchester United saja yang sudah mendatangkan pemain bernama besar.