Klose: Target Utama Kami Tetap Liga Europa

Klose: Target Utama Kami Tetap Liga Europa

agen-bola.org – Lazio saat ini memang telah mencatatkan hasil baik dalam beberapa laga terakhir mereka di Liga Serie A Italia. Bahkan tim tersebut saat ini sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara berada di bawah AS Roma. Tim tersebut kini sudah mendapatkan jalan yang mulus untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Akan tetapi tim tersebut memang tak ingin terlalu bermimpi yang tinggi.

Bermain di Liga, tim Lazio sudah mampu tampil dengan konsisten di 6 laga terakhir mereka. Pada 6 laga tersebut mereka selalu berhasil mendapatkan kemenangan. Karena hasil positif itulah kini Lazio berada di peringkat tiga dengan raihan 52 angka dari total 28 laga yang sudah dijalaninya. Mereka pun hanya terpaut satu angka saja dari tim AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Lazio sendiri sebenarnya mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa menggusur posisi dari tim AS Roma yang berada di peringkat kedua. Pasalnya AS Roma sendiri memang tak bisa tampil dengan baik dalam beberapa laga terakhir. Mereka pun tercatat hanya bisa mendapatkan tiga kemenangan saja dari total 12 laga terakhir yang mereka lalui.

Klose, penyerang dari Lazio itu mengatakan jika memang tim akan merasa sangat senang apabila bisa mendapatkan tiket ke Champions. Namun memang untuk saat ini target mereka adalah untuk mengamankan tiket ke Liga Europa.