Klub Turki Selesaikan Proses Transfer Striker Setan Merah

Klub Turki Selesaikan Proses Transfer Striker Setan Merah

agen-bola.org – Kepastian mengenai kelanjutan masa depan dari penyerang bernama Robin van Persie sudah semakin jelas. Pemain berkebangsaan Belanda itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal negara Turki yaitu Fenerbahce. Klub itu bahkan sudah memberikan konfirmasi mengenai hal itu.

Kami sejauh ini sudah bekerja keras hingga sampai tengah malam. Kami sudah menerima sebanyak lima fax dan bahkan mengirimkan kembali sebanyak enam kali sebelum pada akhirnya semuanya sudah selesai.

Proses transfer Van Persie sendiri sudah rampung. Salah satu pemain berlabel bintang kelas dunia sudah bergabung dengan tim ini.

Klub tersebut itu harus menebus pemain bernomor punggung 20 itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 4,5 juta euro. Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan juga sudah melakukan tes medis pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Sebagai tambahan informasi saja kalau mantan kapten tim Arsenal itu bergabung dengan Manchester United pada bulan Agustus 2012 silam dengan nilai transfer mencapai sebesar 16 juta pounds. Pada musim pertamanya di Old Trafford langsung mampu mempersembahkan trofi gelar juara Premier League yang ke- 20 kalinya bagi klub yang berjuluk The Red Devils. Namun pada musim selanjutnya justru penampilannya menurun drastis akibat mengalami permasalahan cedera.