Koeman Senang Melihat Perkembangan Barkley

Koeman Senang Melihat Perkembangan Barkley

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Everton yaitu Ronald Koeman merasa sangat senang sekali karena pemain andalannya yaitu Ross Barkley mampu memberikan respons yang bagus kepada kritikan yang telah diberikan dia pada beberapa waktu yang lalu. Hal itu sendiri sudah terbukti setelah pemain yang bersangkutan itu mampu bermain apik saat Everton meraih kemenangan atas Middlesbrough dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Pada sebelumnya Ross harus digantikan pada babak pertama pada saat berhadapan dengan Sunderland. Koeman sendiri merasa kecewa dengan Barkley dan menilai pemainnya itu harus banyak melakukan perbaikan performanya.

Koeman mengungkapkan bahwa kemungkinan Barkley sedang berada di bawah tekanan yang besar, akan tetapi jika saja pemain itu tidak mampu untuk mengatasi semua tekanan yang tertuju kepada dirinya maka dia sama sekali tidak akan cukup tangguh untuk bermain di kompetisi Premier League.

Jika saja saya harus jujur kepada mereka semua dan mengharapkan bisa mendapatkan reaksi dari para pemain maka semua pemain bukan merupakan sosok manusia yang bodoh. Mereka semua bisa saja mengetahui kapan bermain apik dan bermain tidak terlalu bagus.

Namun semuanya itu kini sudah bisa berubah terutama untuk Barkley karena pada laga akhir pekan kemarin mampu bermain cukup bagus.