Kondisi Firmino Semakin Membaik

Kondisi Firmino Semakin Membaik

agen-bola.org – Pemain depan kubu klub Liverpool yaitu Roberto Firmino harus terpaksa absen bermain pada saat timnya meraih kemenangan atas Chelsea pada akhir pekan kemarin, hal itu dikarenakan kondisinya tidak fit. Meskipun tidak bisa memainkan Firmino, The Reds pada akhirnya mampu meraih kemenangan atas The Blues dengan skor akhir tipis 2-1.

Setelah kemenangan itu pelatih Juergen Klopp sendiri sudah siap untuk memberikan kabar baik mengenai kondisi pemainnya itu. Klopp memberikan penjelasan kalau pada saat ini kondisi Firmino sudah bisa semakin membaik dan sudah siap bermain lagi.

Klopp menyatakan kalau dia memang sengaja tidak menurunkan pemain berkebangsaan Brasil itu karena dari pihak tim medis menyatakan kalau pemainnya itu masih membutuhkan waktu untuk istirahat setidaknya selama empat hari. Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun memastikan bahwa pada saat ini Firmino dalam kondisi yang fit dan siap bermain.

Klopp mengungkapkan bahwa kami ini memberikan dia waktu istirahat karena dari tim medis menyatakan kami ini akan bisa memainkan dia dalam waktu dekat. Akan tetapi saya ini mendengarkan terlalu banyak resiko yang di ambil dengan itu maka saya membuat keputusan untuk tidak menurunkannya.

Saya merasa senang dengan kondisi pemain itu yang kini sudah bisa semakin membaik.