Kondisi Teranyar Andritany

Kondisi Teranyar Andritany

agen-bola.org – Ismed Sofyan mengungkapkan mengenai kondisi terbaru rekan satu timnya Andritany Ardhiyasa yang saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera.

Menurut Ismed, kiper berusia 26 tahun itu masih membutuhkan waktu untuk bisa pulih sepenuhnya. Pada sebelumnya yakni tepatnya pada akhir bulan Mesi lalu Andritany sudah mulai menjalani latihan ringan dengan memakai pelindung wajah.

Ismed mengungkapkan bahwa dia saat ini masih dalam tahap proses pemulihan. Dia masih ikut – ikutan latihan saja namun masih belum sepenuhnya pulih.

Mungkin saja setelah lebaran nanti dia baru bisa sepenuhnya sembuh.

Andritany mengalami cedera itu pada saat bermain untuk timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018 beberapa waktu lalu. dia mengalami masalah cedera pada bagian tulang pipi dan penyangga kantung mata.

Dia kemudian diyakini harus absen bermain kurang lebih selama tiga bulan ke depan guna memulihkan kondisinya. Ada juga rasa khawatir pemain yang bersangkutan itu harus absen membela timnas Indonesia di ajang Asia Games 2018 nanti.

Sejauh ini kubu klub Persija Jakarta juga begitu kehilangan sosok dia. Tanpa adanya penjaga gawang utamanya itu maka Persija melewati sebanyak enam laga di semua ajang kompetisi dengan hasil empat kali menelan kekalahan dan kemasukan sebanyak 11 gol.