Kontrak Falcao Tak Diperpanjang Oleh United

Kontrak Falcao Tak Diperpanjang Oleh United

agen-bola.org – Striker Ramadel Falcao pada akhirnya harus kembali ke klub aslinya AS Monaco pada musim depan. Kubu klub Manchester United sudah memutuskan untuk tidak mempermanenkan kontrak Falcao setelah melihat penampilannya yang tidak bisa memenuhi ekspektasi publik.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi sudah selama sembilan bula memperkuat United, dia hanya bisa mencetak sebanyak empat gol saja dari total bermain sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi musim ini.

Spekulasi mengenai kelanjutan masa depan Falcao bersama United pun semakin meluar pasalnya pemain tersebut itu di yakini sudah memainkan laga terakhirnya membela United pada saat melawan kubu klub Arsenal yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dan hal itu sendiri semakin di perkuat dengan nama dia tidak di ikut sertakan pada laga melawan kubu klub Hull City pada minggu malam waktu setempat.

Setelah laga melawan Hull City, pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal sendiri masih saja bungkam mengenai masa depan Falcao. Akan tetapi tidak membutuhkan waktu yang lama dari pihak United sendiri pada akhirnya sudah memberikan konfirmasi kalau pemain berusia 29 tahun itu akan hengkang pada akhir musim ini.