Kritikan Carragher Kepada Liverpool Setelah Kekalahan Telak Atas City

Kritikan Carragher Kepada Liverpool Setelah Kekalahan Telak Atas City

agen-bola.org – Jamie Carragher sudah tidak yakin sepenuhnya dengan komposisi lini belakang klub Liverpool pada awal laga berhadapan dengan Manchester City. Kekalahan dengan skor besar membuat dirinya memberikan kritikan keras.

The Reds menelan kekalahan dengan skor akhir telak 0-5. Bahkan mereka harus bermain dengan 10 pemain saja sejak menit ke 37 karena Sadio Mane mendapatkan kartu merah.

Carragher sendiri sejak pada awal laga merasa kurang yakin dengan pemain yang dimainkan oleh Juergan Klopp karena memasang Joel Matip dan Ragnar Klavan di posisi bek. Hal itu dia sebutkan membuat Liverpool kurang kelihatan di lini belakang.

Carragher mengungkapkan bahwa saya sudah tahu Lovren tidak berada dalam kondisi fit, pelatih mengungkapkannya sebelum laga. Akan tetapi sebagai seorang pemain belakang maka anda harus siap memainkan sebanyak 40 sampai 50 laga pada satu musimnya.

Anda mungkin saja tidak fit penuh pada paruh jumlah itu namun anda hanya harus bermain. Ini merupakan laga di kandang tim sekelas Manchester City dan anda harus bermain. Saya sama sekali tidak mengatakan ini merupakan kesalahan dari Klavan kalau Liverpool sudah memilih dia untuk bermain namun dia masih belum selevel dengan rekan setimnya seperti Matip dan Lovren.