Kroos Enggan Untuk Meratapi Badai Cedera Timnya Dan Menegaskan Motivasi Madrid

Kroos Enggan Untuk Meratapi Badai Cedera Timnya Dan Menegaskan Motivasi Madrid

agen-bola.org – Toni Kroos membuat pernyataan kalau Real Madrid merasa sangat termotivasi menjelang menghadapi kubu klub Atletico Madrid. Permasalahan badai cedera yang pada saat ini di alami oleh El Real pun di sebut oleh Kross itu sama sekali tidak akan mengendurkan semangat timnya.

Los Blancos akan menghadapi tantangan dari Atletico di laga leg ke dua babak perempat final ajang Liga Champions pada kamis dini hari nanti. El Real membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan diri mendapatkan tiker ke babak semifinal setelah pada leg pertama hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Akan tetapi Real Madrid pada laga nanti tidak bisa memmainkan kekuatan terbaiknya karena sejumlah pemain kunci mereka harus absen karena mengalami permasalahan cedera.

Pemain seperti Luka Modric mengalami permasalahan cedera lutut pada saat bermain melawan Malaga pada akhir pekan kemarin di ajang La Liga Spanyol dan sudah pasti harus absen selama enam pekan lamanya. Sedangkan untuk Gareth Bale sendiri mendapatkan permasalahan cedera betis pada laga yang sama.

Yang terbaru yaitu Karim Benzema yang ikut mengalami permasalahan cedera. Pemain berpaspor Prancis itu tidak bisa pulih tepat waktu dari permasalahan cedera lutut yang dia dapatkan di leg pertama kemarin. Pemain itu pun tidak bisa bermain di laga leg ke dua nanti.