Kroos Sempat Mendapatkan Saran Untuk Gabung Liverpool

Kroos Sempat Mendapatkan Saran Untuk Gabung Liverpool

agen-bola.org – Sosok Steven Gerrard membuat pengakuan kalau dirinya memiliki misi bersama timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2015 di Brasil misi rahasia itu sendiri yakni membujuk pemain bernama Toni Kroos untuk bersedia bergabung dengan kubu klub Liverpool.

Gelandang berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa saya dan Rodgers memang sangat menyukai potensi yang ada di dalam diri Kroos. Saya memang sudah sadar betul pada saat itu klub Real Madrid dan sedang mengincarnya. Dengan itu maka rasanya sedikit canggung sekal pada saat saya ini mengirimkan peran kepada Kroos.

Akan tetapi saya kemudian berkata sama sekali tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan hal tersebut kepadanya dan pada akhirnya saya mengirimkan pesan itu kepada Kroos. Kami memang sudah mulai melakukan pembicaraan dengan cukup santai dengan dia.

Akan tetapi rencana Gerrard itu sendiri pada akhirnya gagal terwujud lantaran dari Kroos sendiri memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos dari pada The Reds. Melihat adanya hal tersebut itu maka Gerrard sendiri pun memberikan tanggapan.

Beberapa pemain sepakbola dunia memang bisa saja menjadi seseorang yang memiliki sikap respek yang cukup tinggi. Kroos sama sekali tidak membuat saya seperti orang yang bodoh.