Laga Lawan Barcelona Jangan Sampai Mempengaruhi Juventus

Laga Lawan Barcelona Jangan Sampai Mempengaruhi Juventus

agen-bola.org – Pada saat laju kubu klub Juventus yang sedang apik di kancah Serie A Italia, mereka justru dihadapkan dengan laga sulit melawan Barcelona di ajang Liga Champions. Juventus pun tidak boleh kehilangan fokus karena kini AS Roma sedang mengintai mereka.

Juventus masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan sebanyak 8 poin dari Roma yang berada di posisi ke dua klasemen sementara. Permainan konsisten menjadi kunci utama mereka pada kompetisi musim ini dengan hanya menelan kekalahan sebanyak empat kali saja dari total 29 laga.

Setelah jeda internasional nanti Juve akan menjalani pekan berat tepatnya pada bulan April mendatang. Dimulai dengan dua laga melawan Napoli di ajang Serie A Italia dan babak semifinal leg II ajang Coppa Italia kemudian melawan Barcelna di leg I babak perempatinal Liga Champions.

Gelandang Juventus yaitu Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa pelatih Massimiliano Allegri menjelaskan kalau ada sebanyak tiga kompetisi pada satu musimnya. Sekarang ini merupakan yang ke tiga menentukan semuanya.

Sekarang ini bukan waktunya untuk melakukan kesalahan, setiap laga nantinya akan rusial sekali dan perlu untuk melakukan persiapan dengan sebaik mungkin.

Bisakah Barcelona mengganggu fokus tim kami? Hal itu sama sekali tidak boleh terjadi.