Lahm Ingin Pep Lebih Lama Di Munich

Lahm Ingin Pep Lebih Lama Di Munich

agen-bola.org – Masa kerja dari pelatih bernama Pep Guardiola di kubu klub Bayern Munich tidak lama lagi akan habis. Kapten tim Munich yakni bernama Philipp Lahm sendiri memiliki harapan kalau pelatihnya itu bersedia untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak Pep sendiri akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Sejauh ini sudah banyak sekali kabar spekulasi yang berhembus akan masa depan dari pelatih berpaspor Spanyol itu, akan tetapi dari yang bersangkutan nampaknya sama sekali belum membuat keputusan hingga saat ini.

Sejak di datangkan oleh Munich pada musim 2013 silam, dia sudah membawa Munich memenangi trofi Bundesliga Jerman, DFB- Pokal, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa. Pada musim ini saja Munich masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan begitu kokohnya dan masih melaju di Piala DFB Pokal kemudian mampu lolos ke babak perempat final ajang Liga Champions.

Munich sudah pernah mengungkapkan mengenai harapannya supaya Pep ini bisa tinggal lebih lama di klub. Akan tetapi pada kenyataannya mereka bukan merupakan satu – satunya tim yang menginginkan Pep.

Lahm mengungkapkan bahwa memperpanjang masa kerjanya itu tentu saja.

Untuk sekarang ini bukan mengenai apa yang klub atau bahkan para pemain inginkan, akan tetapi mengenai apa yang dia inginkan.