Lahm Nilai Dominasi Munich Di Bundesliga Itu Dikarenakan Para Tim Lawan Tak Mampu Konsisten

Lahm Nilai Dominasi Munich Di Bundesliga Itu Dikarenakan Para Tim Lawan Tak Mampu Konsisten

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich hampir saja tanpa lawan dalam beberapa musim terakhir ini di kancah Bundesliga Jerman. Kapten tim Philipp Lahm sendiri menilai kalau dominasi timnya itu dipengaruhi oleh para tim lawan yang tidak mampu bermain secara konsisten.

Munich kini sedang menuju trofi Bundesliga Jerman untuk yang ke lima kalinya secara beruntun. Pada saat kompetisi hanya menyisakan sebanyak sembilan laga lagi, Munich kini masih unggul sebanyak 13 poin dari RB Leipzig yang menghuni posisi ke dua.

Klub Borussia Dortmund sendiri gagal untuk mendatangkan perlawanan berarti kepada Munich sejak mampu juara pada musim 2010 dan 2011 silam. Sementara itu untuk kekuatan dana sendiri menjadi faktor utamanya.

Lahm mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund merupakan tim yang memiliki talenta bagus yang mana bisa membuat perburuan titel gelar juara Bundesliga Jerman menjadi begitu ketat.

Meskipun anda harus mengungkapkan kalau banyak tim lawan sisanya terlihat kurang berkualitas.

Saya berfikiran kalau Munich bukan yang bertanggung jawab atas laju bagus tim kami sendiri. Jika saja saat ini kami unggul sebanyak 13 poin setelah selama 25 laga dan itu artinya banyak klub bagus lainnya sebut saja seperti Wolfsbrug dan Schalke yang tidak mampu bermain secara konsisten.