Lambert Putuskan Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola

Lambert Putuskan Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola

agen-bola.org – Rickie Lambert mengucapkan salam perpisahan kepada dunia sepakbola. Penyerang berkebangsaan Inggris itu kini sudah resmi pensiun dari pemain sepakbola.

Pemain berusia 35 tahun itu terakhir kali bermain di tim Championship bersama klub Cardiff City. Setelah kontrak kerjanya tidak mendapatkan perpanjangan pada bulan Juli kemarin, Lambert kemudian menganggur dan sama sekali tidak bisa mendapatkan klub baru lagi. Hasilnya dia kemudian memutuskan untuk tida melanjutkan lagi bermain sepakbola.

Lambert mengungkapkan bahwa saya merasa beruntung bisa selama ini menjalani karir sebagai pemain sepakbola.

Saya telah mengalami naik turun dalam karir saya namun memperkuat beberapa klub besar kemudian merasakan bermain di Piala Dunia dan sama sekali tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Momen profesional paling baik saya yaitu bermain dan mencetak gol untuk Inggris. Saya akan selalu mengenang momen itu dari semua aspek yang terkait bagaimana cara saya ini mendapatkan itu semua.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fans klub di mana saya sempat bermain di sana namun khususnya untuk klub Soton di mana saya sudah menjalani banyak musim terbaik sebagai seorang pemain sepakbola serta memiliki hubungan bagus dengan semua orang di klub tersebut.