Lavezzi Beri Isyarat Berlabuh Ke Juventus

Lavezzi Beri Isyarat Berlabuh Ke Juventus

agen-bola.org – Merasa sudah tidak senang lagi dengan kondisi di klubnya saat ini membuat pemain bernama Ezequiel Lavezzi meminta kepada pihak klub Paris Saint Germain (PSG) untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan sudah secara terang – terangan pemain berposisi sebagai winger itu meminta dirinya untuk di jual ke klub raksasa Serie A Italia Juventus.

Pernyataan itu sendiri telah ditegaskan oleh sang agen pemain bersangkutan bernama Alejandro Mazzoni. Sang agen mengungkapkan bahwa Lavezzi ini menginginkan untuk bisa kembali bermain di ajang Serie A Italia musim depan dan Juve merupakan klub yang paling ideal untuk pemain itu.

Mazzoni mengungkapkan bahwa saya ini memiliki hubungan yang baik dengan pihak direktur Juve yaitu Beppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici kemudian dengan pelatih tim Massimiliano Allegri. Pada masa lampau kami ini sudah sering melakukan komunikasi, akan tetapi sudah tidak lagi berhubungan pada akhir – akhir ini.

Pihak Juventus sama sekali tidak meminta Lavezzi. Akan tetapi kami ini juga tidak akan terburu – buru. Pemain itu bisa saja masih tetap bertahan di PSG hingga masa kontrak kerjanya selesai, namun kami ni sedang menunggu adanya penawaran dari klub besar.