Leher Sungguh Hampir Dibuat Jadi Patah, Beto Sebut Punggawa Benzema Harusnya Memang Bisa Menghindar

Leher Sungguh Hampir Dibuat Jadi Patah, Beto Sebut Punggawa Benzema Harusnya Memang Bisa Menghindar

agen-bola.org – Kiper Sevilla, yaitu Beto, menyebut bahwa Karim Benzema memang harusnya bisa untuk menghindar dari posisi tabrakan dengan yakni dirinya, kala kubu Real Madrid sudah bermain melawan kubu timnya di lapangan hijau Santiago Bernabeu.

Dalam sebuah insiden tersebut, bahwa lutut Benzema sudah menghantam ddari bagian leher Beto dan bahkan sang kiper lantas siap untuk harus dibawa menuju rumah sakit yang mana untuk memulihkan dari kondisinya. Usai dengan selesai menjalani sebuah perawatan, ia langsung lantas memberikan sebuah komentar mengenai dari kejadian yang memang baru dialami.

“Sesungguhnya saya ingat dari semua kejadiannya tersebut,” tutur Beto pada awak reporter media The Sport.

“Saya sungguh merasakan sakit yang memang teramat sangat. Itu sesungguhnya adalah sebuah kejadian yang sebenanrnya harus bisa untuk dihindari, karena dari bola ada berada di zona kiper. Serta saya pikir bahwa ia seharusnya memang tidak perlu untuk sampai mengangkat bagian lututnya. Namun dari Karim sungguh tidak bermaksud untuk langsung mencederai diri saya,” pungkasnya.

Kejadian ini memang mengagetkan. Yang mana dari tindakan itu memang tidak ada unsur kesengajaan, Cuma memang seharusnya bisa untuk dihindari demin menjaga hal yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah hal yang sudah terjadi saat pertandingan tersebut.