Leicester Kini Sudah Menemukan Pengganti Kante

Leicester Kini Sudah Menemukan Pengganti Kante

agen-bola.org – Pemain bernama N’Golo Kante dikabarkan sangat santer akan meninggalkan kubu klub Leicester City pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu dikarenakan pemain berposisi sebagai gelandang itu menjadi buruan klub – klub besar Eropa sebut saja seperti Arsenal dan Manchester United.

Akan tetapi klub Leicester City sama sekali tidak perlu merasa panic jika nanti pada akhirnya harus kehilangan pemain gelandang andalannya itu. Sebab pelatih Claudio Ranieri dipercaya sudah memiliki pilihan lain jika saja nanti Kante pada akhrinya harus meninggalkan King Power Stadium.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Leicester City membidik pemain gelandang andalan kubu klub Sevilla bernama Steven N’Zonzi. Pemain tersebut itu memang di kenal memiliki kemampuan yang tidak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan Kante.

Disepanjang musim ini saja N’Zonzi sudah bermain sebanyak 28 laga di ajang La Liga Spanyol dengan catatan mencetak sebanyak 3 gol dan membuat sebanyak 2 assist. Catatan itu sendiri tidak berbeda jauh dengan yang dicatatkan oleh Kante yang hanya bisa mencetak sebanyak satu gol saja dan 4 assist dari total bermain sebanyak 37 laga bersama Leicester City.

Dengan itulah N’Zonzi memang bukan tidak mungkin akan bergabung dengan Leicester. Untuk bisa mendapatkan N’Zonzi maka disinyalit Leicester City harus mengeluarkan dana mencapai 9 juta pounds.