Leicester Optimis Bisa Mengatasi Tekanan Sebagai Tim Juara Bertahan

Leicester Optimis Bisa Mengatasi Tekanan Sebagai Tim Juara Bertahan

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City akan mengarungi musim baru dengan mengemban status sebagai tim juara bertahan Premier League. Akan berhadapan dengan adanya tekanan yang jauh lebih besar maka mereka yakin bisa melewatinya.

Leicester City mampu membuat kejutan besar saat menjuarai Premier League musim kemarin. Itu merupakan gelar juara untuk pertama kalinya di dalam sejarah klub.

Kesuksesan itu sendiri memang diluar prediksi kebanyakan orang. Apalagi pada musim sebelumnya mereka hanya lolos dari zona degradasi untuk tetap bertahan di kancah Premier League.

Di Premier League musim baru akan dibuka pada akhir pekan nanti. Leicester City akan memiliki status sebagai tim juara bertahan. Kaptent im yakni bernama Wes Morgan sendiri sadar betul kalau predikat itu akan membuat banyak tim lain semakin bersemangat untuk melawan timnya.

Akan tetapi kapten tim itu sama sekali tidak merasa cemas dengan adanya tekanan yang jauh lebih besar yang akan dihadapi oleh timnya. Dia optimis timnya sudah siap sepenuhnya untuk menghadapinya dan bisa mengatasi semua tekanan yang akan datang.

Morgan mengungkapkan bahwa pada musim ini akan sepenuhnya berbeda jauh dengan banyaknya pelatih baru yang mengambil posisi di tim lawan dan ada banyak juga pemain kelas dunia datang.