Leicester Ultimatum Vardy Tak Dijual

Leicester Ultimatum Vardy Tak Dijual

agen-bola.org – Penampilan apik penyerang Jamir Vardy bersama kubu klub Leicester City membuat namanya saat ini sudah mulai dihubungkan dengan tim besar Eropa. Akan tetapi media The Foxes telah memastikan kalau pemain itu sama sekali tidak akan di jual oleh Leicester pada busa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Vardy sendiri mampu memperlihatkan penampilan apiknya pada saat dia sejauh ini mampu mencetak 10 gol dan menjadikan dia pencetak gol terbanyak sementara Premier League mengungguli nama nama besar seperti Diego Costa, Sergio Aguero dan Alexis Sanchez.

Tajamnya Vardy ini juga memiliki andil besar kepada laju apik Leicester sejauh ini di mana mereka menduduki posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 19 poin.

Maka sangat wajar sekali penampilan apiknya itu saat ini membuat namanya mulai dikaitkan dengan klub besar yang tertarik menggunakan jasanya.

Salah satu klub yang dikaitkan yaitu klub raksasa Spanyol Real Madrid. Alasannya karena Los Blancos saat ini hanya memiliki Karim Benzema yang menjadi andalan sejauh ini.

Namun pelatih Leicester yaitu Claudio Ranieri mengungkapkan Vardy akan tetap di timnya. Sama sekali tidak akan ada pemain yang pergi dari tim pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.