Leverkusen Hanya Kurang Beruntung Saja

Leverkusen Hanya Kurang Beruntung Saja

agen-bola.org – Klub Bayer Leverkusen hanya bisa bermain imbang saja saat berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Liga Champions babak 16 besar legke dua dini hari tadi. Leverkusen sendiri mengakui kalau pihaknya hanya kurang beruntung saja.

Pada saat menjalani laga di kandang Atletico, Vicente Calderon Kamis dini hari waktu setempat, tim wakil Jerman itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil itu maka langkah mereka harus terhenti karena kalah agregat akhir 2-4 atas tim wakil Spanyol itu.

Leverkusen mampu mendominasi jalannya laga meskipun bermain di kandang tim lawan. Mereka tercatat mampu menguasai bola sebanyak 65 persen. Pada sisi lain mereka mencatatkan sebanyak 14 kali percobaan dan sebanyak 7 yang mengenai sasaran.

Penjaga gawang Leverkusen bernama Bernd Leno memberikan penegasan kalau timnya hanya kurang beruntung saja sampai hanya mencatatkan hasil imbang saja.

Leno mengungkapkan bahwa keberuntungan sama sekali tidak berpihak kepada tim kami. Oblak mampu melakukan penyelamatan bagus sebanyak tiga kali. Itu merupakan penampilan yang sangat apik dari kami dan sudah sangat jelas sekali merupakan sebuah langkah ke arah yang pas. Kami telah menyia – nyiakan peluang yang kami dapatkan dengan permainan kami di leg pertama.