Lewandowski Akan Menghadapi Tangguhnya Lini Belakang Atletico

Lewandowski Akan Menghadapi Tangguhnya Lini Belakang Atletico

agen-bola.org – Kubu klub Atletico Madrid memang dikenal memiliki lini pertahanan yang bagus saat akan melawan Bayern Munich yang cukup produktif. Ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk penyerang Munich bernama Robert Lewandowski.

Munich akan terlebih dahulu bertandang ke kandang Atletico pada Kamis dini hari nanti untuk menjalani laga leg pertama babak semifinal Liga Champions. Aga itu sendiri menandai pertemuan ke dua tim untuk pertama kalinya sejak ajang final European Cup pada tahun 1974 silam.

Munich sendiri merupakan salah satu tim paling produktif di ajang Liga Champinos musim ini dengan catatan 28 gol dan hanya kemasukan 9 gol saja. Justru sebaliknya Atletico merupakan tim yang tercatat memiliki lini pertahanan yang apik dan hanya kemasukan sebanyak 5 gol saja dan mencetak sebanyak 14 gol.

Lewandowski sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 38 gol dari total bermain sebanyak 46 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Di kancah Eropa, pemain timnas Polandia mampu mencetak sebanyak 8 gol dari total bermain sebanyak 10 laga, akan tetapi baru bisa mencetak satu gol saja dari empat laga terakhir yang sudah dijalani.

Lewandowski mengungkapkan bahwa saya berfikiran tim mereka merupakan sebuah tim yang mengandalkan cara bermain dengan menyerang balik cepat.