Lingard Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Lingard Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

agen-bola.org – Pemain muda bernama Jesse Lingard akan lebih lama lagi berada di kubu klub Manchester United. Pemain yang bersangkutan itu sudah membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak kerjanya yang akan berlaku sampai musim 2021 mendatang.

Kontrak kerja itu memiliki durasi selama empat tahun dengan pilihan diperpanjang selama satu tahun lagi. Lingar sendiri akan mendapatkan bayaran gaji sebesar tiga kali lipat lebih besar yaitu mencapai sebesar 100 ribu pounds per pekannya.

Lingard sendiri sudah bermain untuk United sejak berada di level akademi. Dia telah membuat laga debutnya bersama tim senior pada musim 2014 silam di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal dan sampai pada saat ini sudah mencatatkan sebanyak 11 gol dari total bermain sebanyak 70 laga di semua ajang kompetisi.

Lingard mengungkapkan bahwa klub Manchester United akan selalu menjadi bagian besar di dalam hidup saya. Saya ini sudah berada di tim ini sejak berusia 7 tahun dan saya merasakan sangat bangga sekali setiap kali bermain menggunakan seragam kebesaran tim ini.

Untuk dapat mencetak gol pada dua laga final bersama tim idola saya itu memang benar menjadi momen yang sangat membanggakan sekali dalam hidup saya.