Liverpool Akan Coba Bajak Shaw

Liverpool Akan Coba Bajak Shaw

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kemungkinan akan kehilangan salah satu pemain bertahannya yaitu Luke Shaw. Hal itu disebabkan hubungan yang tidak bagus antara pemain yang bersangkutan dengan pelatih Jose Mourinho.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Shaw merasa kecewa dengan perilaku Jose yang dia anggap mempermalukannya di depan publik. Mourinho pada sebelumnya menyebutkan kalau Shaw itu merupakan pemain yang terlalu manja karena tidak bisa dimainkan saat mengalami masalah cedera ringan.

Situasi itu sepertinya akan dimanfaatkan oleh kubu klub Liverpool. The Reds dikabarkan sedang mencari sosok pemain bertahan sebelah kiri.

Liverpool dikabarkan sudah siap membajak pemain timnas Inggris itu kalau saja pihak United siap melepaskannya. Selain itu Liverpool dikabarkan sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 29 juta pounds untuk bisa mendapatkan eks pemain klub Southampton itu.

Pada musim ini Shaw baru bisa mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 11 laga saja bersama tim berjuluk The Red Devils di semua ajang kompetisi dan sama sekali belum bisa mencetak satu gol pun. Selain itu juga pemain berusia 21 tahun itu juga hanya bisa bermain sebanyak dua kali saja dari total enam laga terakhir yang sudah di jalani oleh Manchester United.