Liverpool Bidik Mane

Liverpool Bidik Mane

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool kini sudah mengincar kesuksesan untuk musim depan. Salah satu usaha yang mereka lakukan saat ini yakni dengan membeli para pemain yang memiliki kualitas apik pada bursa transfer musim panas nanti.

The Reds dikabarkan sedang memburu tanda tangan pemain bernama Sadio Mane dari klub Southampton. Pelatih Liverpool bernama Juergen Klopp sendiri merasa senang dengan permainan Mane yang ditunjukkan di sepanjang musim lalu bersama Soton.

Disepanjang musim lalu saja pemain yang bersangkutan itu mampu mencetak sebanyak 15 gol dan 9 assist dari total bermain sebanyak 43 laga di semua ajang kompetisi. Bahkan empat di antaranya yang telah di cetak oleh Mane itu ke gawang Liverpool.

Nantinya jika saja mampu mendatangkan Mane maka pemain itu bisa saja menjadi andalan di dua posisi dalam skema formasi bermain 4-4-2 kesenangan Klopp. Selain bisa bermain di posisi sebagai winger sebelah kanan, Mane sendiri bisa saja dimainkan di posisi sebagai striker tunggal.

Untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Senegal itu maka The Reds sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 30 juta pounds atau sekitar sebesar Rp 578 miliar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mane pada bursa transfer musim panas nanti.