Liverpool Diharapkan Tak Membuang Peluang Datangkan Hart

Liverpool Diharapkan Tak Membuang Peluang Datangkan Hart

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan penjaga gawang bernama Joe Hart bersama kubu klub Manchester City kini sudah berakhir sejak kedatangan pelatih bernama Pep Guardiola. Masalahnya pelatih yang bersangkutan itu justru lebih memilih untuk membeli penjaga gawang baru bernama Claudio Bravo sebagai penjaga gawang utama di City.

Dengan situasi yang seperti itu maka membuat pihak manajemen City terpaksa harus melepaskan Hart ke klub Torino sebagai pemain pinjaman saja pada kompetisi musim ini. Meskipun sudah kehilangan tempat sebagai penjaga gawang utama City namun tim lain yang berminat kepada Hart kenyataannya masih cukup banyak.

Salah satu yang dikabarkan begitu berminat untuk mendapatkan pemain timnas Inggris itu yakni Liverpool. Akan tetapi isu itu sudah beberapa kali mendapatkan bantahan dari pihak pelatih Liverpool yaitu Juergen Klopp.

Mengetahui akan hal itu maka membuat eks pemain Chelsea bernama Tony Cascarino memberikan pendapatnya. Dia meminta supaya pihak manajemen Liverpool untuk tidak menyia – nyiakan kesempatan besar untuk mendapatkan Hart pada bursa transfer musim panas nanti.

Cascarino mengungkapkan bahwa banyak klub besar nampaknya tidak merasa suka dengan menggunakan hanya sebagai pemain pinjaman saja. Klopp sudah sangat jelas sekali tidak merasa senang dengan ke dua kipernya saat ini yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius yang sering dalam kondisi sulit di kompetisi musim ini.