Liverpool Diminta Bermain Serius Di Liga Europa Setelah Empat Besar Premier League Berat

Liverpool Diminta Bermain Serius Di Liga Europa Setelah Empat Besar Premier League Berat

agen-bola.org – Liverpool memang memiliki target untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League demi menjaga peluang mereka lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Akan tetapi kini ada baiknya mereka harus bermain secara serius di ajang Liga Europa dan bisa memenangkan kompetisi itu karena pada sisi lain juga menjanjikan hadiah besar.

Setelah pergantian di kursi kepelatihan kini penampilan The Reds memang kian membaik. Mereka baru saja meraih dua kemenangan tandang secara beruntun dan kini menduduki posisi ke sembilan klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 20 poin.

Liverpool kini hanya tertinggal sebanyak enam poin saja dari Arsenal yang menempati posisi ke empat klasemen sementara yang merupakan batas akhir zona Liga Champions. Kesempatan untuk bisa naik pun masih terbuka lebar pasalnya Premier League masih menyisakan 25 laga lagi.

Jika Liverpool nantinya bisa memenangkan Liga Europa maka mereka nantinya akan mendapatkan keuntungan dobel di mana meraih trofi dan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Steven Gerrard mengungkapkan Liga Europa memang telah menjanjikan hadiah yang besar karena itu bisa langsung otomatis lolos ke Liga Champions. Belum ada jaminan untuk tim yang kini hanya menempati posisi ke empat pada akhir musim nanti.