Liverpool Meminjamkan Penjaga Gawang Mudanya Ke Chesterfield

Liverpool Meminjamkan Penjaga Gawang Mudanya Ke Chesterfield

agen-bola.org – Kubu klub besar asal Premier League yakni Liverpool sudah memutuskan meminjamkan penjaga gawang muda milik mereka bernama Ryan Fulton ke klub Chesterfield. Rencananya klub asal Ligue One Inggris ini nantinya akan menggunakan jasa pemain muda itu dengan durasi selama satu musim ke depan.

Fulton sendiri merupakan sosok pemain muda binaan akademi asli dari klub Liverpool. Penjaga gawang yang saat ini berusia 20 tahun itu sudah bergabung secara resmi dengan The Reds sejak dia masih berusia 9 tahun.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa Fulton ini sudah sempat menghabiskan karir sepakbolanya dengan memperkuat klub Portsmouth disepanjang musim lalu. Dia mencatatkan mampu bermain sebanyak 12 kali laga dan membantu timnya itu mampu lolos menuju babak play off League Two.

Fulton sendiri dikabarkan akan menjadi penjaga gawang utama menggantikan posisi dari Tommy Lee yang dikabarkan akan segera menjalani operasi pada bagian bahu tangannya pada awal musim 2017 mendatang.

Akan tetapi mengenai kebenaran kabar itu akan terbukti pada beberapa pekan ke depan, namun kemungkinan besar kabar itu akan menjadi menyataan mengingat dari pemain yang bersangkutan itu sangat membutuhkan jam bermain yang lebih banyak lagi pada musim depan.