Liverpool Tanpa Henderson Saat Melawan Manchester City

Liverpool Tanpa Henderson Saat Melawan Manchester City

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool mendapatkan kabar buruk untuk persiapan laga melawan Manchester City pada pekan depan. Gelandang andalan mereka yaitu Jordan Henderson dipastikan tidak akan bisa ambil bagian dalam laga itu dikarenakan belum sembuh dari cedera.

Pemain yang menjabat sebagai kapten tim utama Liverpool sudah absen bermain pada tiga laga terakhir yang dijalani karena mengalami masalah cedera bagian kakinya. Pemain berusia 26 tahun itu sudah menjalani serangkaian terapi pemulihan dengan tim medis klubnya. Akan tetapi setelah selama dua pekan lewat kondisi dia ternyata masih belum fit sepenuhnya.

Dengan itu maka Henderson yang terakhir kali bermain saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs pada awal bulan Februari silam, masih harus absen bermain saat Liverpool menjalani laga besar melawan Manchester City pada akhir pekan depan.

Tidak hanya melawan City, pemain berusia 26 tahun itu juga harus melewatkan laga bersama timnas Inggris saat berhadapan dengan timnas Jerman dan Lithuania pada tanggal 22 dan 26 maret mendatang.

Klopp menyebutkan pada awalnya kami berhaap sekali sudah bisa memainkan Henderson pada dua pekan, akan tetapi untuk saat ini hal itu tidak bisa dilakukan. Seperti itulah kondisinya pada saat ini.