Ljajic Langsung Terima Tawaran Inter Milan!

Ljajic Langsung Terima Tawaran Inter Milan!

agen-bola.org – Adem Ljajic, pemain yang musim lalu bermain bersama dengan tim AS Roma itu mengaku tak perlu memikirkan kembali tawaran yang datang dari tim Inter Milan. Dirinya langsung menerima pinangan yang datang dari tim Inter Milan tanpa pikir panjang di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu akan bermain selama satu musim bersama dengan Inter Milan dengan status pemain pinjaman. Namun memang ada opsi bagi Inter Milan jika ingin menjadikan pemain tengah itu sebagai pemain permanen.

Ljajic sendiri saat ini memang masih bermain bersama dengan timnas Serbia sehingga belum bisa merapat ke Inter Milan. Akan tetapi kabarnya pada pertengahan pekan kali ini dirinya akan segera menuju ke Inter Milan untuk mulai bermain bersama dengan tim tersebut.

Ljajic sendiri memang mengakui jika dirinya tak berpikir dua kali untuk menerima penawaran dari tim Inter Milan. Dia mengatakan jika dia langsung mengiyakan semuanya setelah sang pelatih dari Inter Milan menjelaskan semua pada hari terakhir transfer.

Bersama dengan AS Roma pemain berusia 23 tahun itu telah bermain dalam 32 laga dengan raihan 8 gol dan juga 2 assist. Namun selain itu dirinya juga menjadi salah satu creator peluang terbanyak dari AS Roma dengan 42 peluang. Diatasnya ada dua nama yaitu Pjanic dan juga Totti.