Lloris Mengaku Hampir Saja Bergabung Dengan Setan Merah

Lloris  Mengaku Hampir Saja Bergabung Dengan Setan Merah

agen-bola.org – Penjaga gawang kubu klub Tottenham Hospurs yakni Hugo Lloris membuat pengakuan kalau dirinya hampir saja bergabung dengan kubu klub Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Penjaga gawang itu memberikan penilaian kalau kesepakatan bisa saja terjadi, akan tetapi untung saja proses transfer itu tidak terjadi.

Penjaga gawang berkebangsaan Prancis itu menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran The Red Devils dengan tujuan untuk menggantikan posisi dari David De Gea yang dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi pada akhirnya United memutuskan memilih mendatangkan Sergio Romero.

Akan tetapi De Gea sendiri pada akhirnya tidak jadi bergabung dengan Madrid dan malah memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu dengan durasi selama empat musim ke depan. Dengan itu maka Lloris sendiri merasa bersyukur proses transfer tidak terjadi karena dia saat ini bisa fokus memikirkan Spurs.

Lloris mengungkapkan bahwa saya merasa dalam kondisi baik saat ini. Momen bursa transfer memang tidak menjadi permasalahan untuk saya. Dengan itu maka pada kali ini saya bisa memilih untuk fokus memikirkan Spurs. Saya sendiri bersedia bermain untuk tim saat saat ini.