Los Blancos Masih Bisa Lebih Garang

Los Blancos Masih Bisa Lebih Garang

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Real Madrid yakni Rafael Benitez mengungkapkan kalau dirinya merasa puas dengan penampilan timnya pada saat melawan Espanyol. Bahkan pelatih berusia 55 tahun itu sudah sesumbar kalau penampilan anak buahnya akan bisa lebih baik lagi.

Seperti yang telah diketahui bahwa Los Blancos baru saja sukses meraih kemenangan pada saat melawan Espanyol di dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini dengan skor akhir telak 6-0.

Rafa mengungkapkan bahwa Real Madrid akan bisa meningkatkan kualitas permainan mereka khususnya pada daya serang mereka. Saya merasa sangat senang dengan kemenangan telak yang baru saja kami raih, akan tetapi tim ini sama sekali tidak boleh hanya berhenti bekerja keras sampai di sini karena musim ini masih sangat panjang.

Skor akhir 6-0 merupakan sebuah hasil yang begitu bagus pada saat menjalani laga di kandang lawan. Akan tetapi Real Madrid masih bisa lebih tajam lagi. Saya mengungkapkan mengenai hal ini secara objektif saja dengan segala kerendahan hati saya dan sama sekali tidak memiliki maksut merendahkan tim mana pun.

Terlepas dari hasil apik itu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu tetap memberikan pujian kepada tim lawa, Espanyol. Kemenangan itu sendiri mampu membawa Madrid kini menduduki posisi ke dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak tujuh poin.