Lovren Masih Diselimuti Awan Hitam

Lovren Masih Diselimuti Awan Hitam

agen-bola.org – Dejan Lovren membuat pengakuan kalau dirinya saat ini sedang tidak dalam situasi yang bagus bersama Liverpool. Ia kemudian berharap seklai segera membuang awan hitamg yang kini sedang menyelimuti dirinya.

Pemain berposisi sebagai bek itu menjadi sorotan tajam pada beberapa waktu terakhir. Hal itu tidak lepas dari penampilannya yang mengecewakan dalam mengawal lini pertahanan Liverpool.

Rasa kecewa dari para fans Liverpool kepada dia semakin memuncak setelah pemain itu bermain buruk pada saat kalah dari Spurs beberapa waktu lalu. tidak lama setelah momen itu Lovren bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan keluarganya.

Loveren sampai pada saat ini berharap sekali situasinya di tim bisa cepat membaik. Pemain berusia 28 tahun itu mengakui sekarang ini masih bermain di bawah standar.

Lovren mengungkapkan bahwa katakanlah ada banyak hari yang lebih baik ke depannya. Anda sama sekali tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi pada masa lalu.

Saya ingin sekali bisa menghilangkan awan hitam yang ada pada diri saya, dengan itu semuanya bisa membaik dan ini sama sekali tidak mudah untuk dilakukan.

Kemungkinan ini akan menarik bagi banyak orang namun saya kira ini akan bisa cepat menjadi lebih baik lagi.