Luiz Merasa Puas Dengan Pencapaian Timnya

Luiz Merasa Puas Dengan Pencapaian Timnya

agen-bola.org – David Luiz menyatakan kalau dirinya merasa cukup puas dengan pencapaian Chelsea sampai pekan ke 11 ajang Premier League musim ini. The Blues sempat berada di puncak klasemen sementara Premier League setelah meraih kemenangan atas Everton dengan skor akhir telak 5-0.

Akan tetap disayangkan pencapaian itu tidak bisa bertahan lama. The Blues harus rela turun satu posisi setelah kubu klub Liverpool meraih kemenangan saat berhadapan dengan Watford beberapa waktu kemarin. Pada saat ini posisi puncak klasemen sementara Premier League masih diduduki oleh kubu klub The Reds dengan raihan sebanyak 26 poin.

Sementara itu Chelsea berada di posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 25 poin. Luiz sendiri membuat pengakuan kalau dirinya merasa puas dan senang dengan pencapaian cukup bagus yang didapatkan oleh timnya.

Luiz mengungkapkan bhawa pencapaian timnya itu hanyalah sebuah permulaan saja. Dia yakin sekali Chelsea bisa kembali mendapatkan hasil – hasil yang jauh lebih apik lagi pada laga – laga selanjutnya.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan kami bermain cukup baik melawan tim yang cukup kuat. Terasa sangat senang sekali bisa mencetak poin dan tidak menyerah. Akan tetapi ini merupakan sebuah permulaan saja.