Lukaku Diharapkan Tak Gabung Real Madrid Atau Barcelona

Lukaku Diharapkan Tak Gabung Real Madrid Atau Barcelona

agen-bola.org – Penyerang bernama Romelu Lukaku kini menjadi rebutan banyak klub besar Eropa akibat ketajaman yang dia perlihatkan pada kompetisi musim ini bersama kubu klub Everton. Namun eks pemain Everton yaitu Neville Southall mengungkapkan kalau Lukaku ini kemungkinan besar akan lebih memilih untuk tetap bertahan di Premier League.

Kubu klub Real Madrid dan Barcelona menjadi dua tim besar yang kini dikaitkan dengan pemain itu. Pemain timnas Belgia itu sendiri memiliki ambisi yang besar untuk bisa meraih kesuksesan di kancah Liga Champions karena hal itu tidak bisa dia dapatkan bersama Everton.

Southall mengungkapkan bahwa apakah pemain itu akan bergabung dengan Barcelona? Saya masih merasa tidak yakin. Apakah dia akan gabung Madrid? Saya juga merasa tidak demikian. Untuk saya sendiri dia hanya akan ke kompetisi Premier League saja.

Pada saat anda melihat banyak klub asal Inggris maka anda bisa saja melihat tim seperti Chelsea. Mereka merupakan tim yang bagus. Klub lain seperti Manchester City juga sama seperti itu begitu juga dengan Arsenal dan saya fikir mereka tidak akan sepadan dan sama sekali tidak akan mempu membayar mahal.

Pada musim ini Lukaku sudah mencetak sebanyak 12 gol di semua ajang kompetisi baik itu bersama Everton dan timnas Belgia.