Lukaku Membuat Keputusan Tepat Setelah Perkuat United

Lukaku Membuat Keputusan Tepat Setelah Perkuat United

agen-bola.org – Romelu Lukaku kini sudah resmi menjadi bagian dari skuad Manchester United. Dia disebutkan telah membuat keputusan yang pas.

Lukaku didatangkan oleh United dengan mahar sebesar 75 juta pounds dari klub Everton. Nilai transfer itu sendiri bisa bertambah lebih besar menjadi 90 juta pounds dengan komisi untuk sang agen.

Lukaku menyebutkan faktor utama bergabung bersama United adalah sosok pelatih Jose Mourinho.

Pelatih Everton bernama Ronald Koeman menyebutkan kalau eks pemainnya itu sudah membuat sebuah keputusan yang tepat dengan bergabung bersama tim sekelas Manchester United. Dia kemudian mendoakan yang terbaik untuk pemain berkebangsaan Belgia itu.

Koeman mengungkapkan bahwa kita sudah tahu itu merupakan sebuah tantangan baru untuk Lukaku.

Dia telah mengambil keputusan yang tepat dan kita mendoakan semuanya berjalan dengan sebaik mungkin untuk dia karena saya sua kepadanya. Saya suka pemain seperti dia, akan tetapi pada saat ini semuanya mengenai tim Everton.

Lukaku di sepanjang musim lalu mampu mencetak sebanyak 25 gol bersama Everton di kancah Premier League. Pencapaian itu merupakan sebuah pencapaian terbaik dia selama bermain di kancah Premier League. Atas ketajamannya itu yang disinyalir menjadi alasan utama The Red Devils mendatangkannya.