Madrid Diminta Tidak Kemasukan Gol Dan Mencetak Gol Tandang

Madrid Diminta Tidak Kemasukan Gol Dan Mencetak Gol Tandang

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid memiliki misi besar dalam menjalani laga leg pertama babak perempatfinal ajang Liga Champions musim ini. Klub berjuluk Los Blanco situ sendiri diwajinkan untuk bisa mencetak gol tandang dan tidak boleh kemasukan gol saat menjalani laga di kandang kubu klub Manchester City.

Madrid sudah dijadwalkan akan lebih dulu menyambangi markas City pada tengah pekan ini. Jika dilihat Madrid memang lebih diunggulkan ketimbang The Citizen.

Madrid memang memiliki bekal pengalaman yang lebih banyak saat berlaga di babak perempat fina ajang Liga Champions dari pada City. Baru pada musim ini klub wakil Inggris itu bisa melangkah ke babak semifinal.

Akan tetapi laju hingga ke babak empat besar menjadi bukti kalau Madrid sama sekali tidak bisa diremehkan oleh City. Penyerang Gareth Bale meminta kepada rekan satu timnya untuk selalu berhati – hati pada laga leg pertama dengan tujuan untuk memudahkan langkah mereka saat menjalani leg ke dua nanti.

Bale mengungkapkan bahwa akan selalu menyenangkan kalau bisa menjejakkan kaki ke tanah Inggris kembali. Kami ini sudah tahu laga akan berjalan dengan sengit. Kami berharap bisa bermain apik dan peluang dengan mendapatkan hasil yang bagus.