Madrid Harus Tau Diri Jika Menginginkan De Gea

Madrid Harus Tau Diri Jika Menginginkan De Gea

agen-bola.org – Transfer pemain penjaga gawang bernama David De Gea ke kubu klub Real Madrid terus saja bergulir namun pada kali ini ada seorang pihak dari kubu klub Manchester United mengungkapkan kalau Los Blancos itu harus bisa tahu diri kalau mereka sama sekali tidak akan bisa mendapatkan De Gea dengan harga yang murah.

Los Blancos sendiri dikabarkan sudah memberikan penawaran dengan nilai transfer mencapai sebesar 20 juta pounds untuk bisa mendapatkan manta penjaga gawag kubu klub Atletico Madrid itu akan tetapi dari pihak United sendiri telah menegaskan kalau Madrid sama sekali tidaka akan pernah bisa mendapatkan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu dengan dana sebesar itu.

Pihak klub telah mempersiapkan diri untuk menerima penawaran dari pihak Madrid, akan tetapi mereka sama sekali tidak akan pernah bisa mendapatkan De Gea jika dengan harga 20 juta pounds saja.

Menurut dirinya jika saja pihak El Real ini memang serius menginginkan De Gea maka mereka harus bisa menyesuaikan tawaran harga yang berkualitas lebih baik dengan melihat penampilan sang pemain. Hal itu memang sangat wajar sekali mengingat De Gea merupakan pemain kunci kesuksesan The Red Devils pada musim ini.