Madrid Juara Dunia, Dan Saat Itu Ramos Menjadi Pemain Terbaik

Madrid Juara Dunia, Dan Saat Itu Ramos Menjadi Pemain Terbaik

agen-bola.org – Sergio Ramos sudah mendapat penghargaan yaitu Bola Emas pada Piala Dunia yaitu Antar klub. Sosok Bek Real Madrid, dengan yang mencetak sebuah gol pertama dimana di sesi partai final dengan melawan kubu San Lorenzo (21/12), sudah menerima trofi tersebut dengan sebagai pemegang gelar pemain terbaik turnamen itu, menurut laporan awak media AS.

Ia juga memainkan pertandingan waktu terakhir meski memang sedikit mengalami sebuah masalah fisik dan memang mampu beraksi bahkan hingga menit ke-89, dimana sebelum digantikan yang mana oleh pemain lain.

Untuk sementara itu, punggawa Cristiano Ronaldo menerima hasil Bola Perak, sebagai posisi pemain terbaik kedua. Lalu dengan pemain asal Portugal sudah tampil cukup baik waktu di Maroko, meski sudah gagal mencetak aksi gol. Namun ia memang banyak memberi assist penting dan memainkan sebuah peran penting yang mana dalam membuka ruang yakni bagi rekan setimnya tepatnya di pertandingan melawan skuad San Lorenzo beserta Cruz Azul.

Team Madrid sendiri sudah menang 2-0 dimana atas San Lorenzo saat di partai final. Dengan hasil gol kemenangan dari tim lainnya yang mana dicetak oleh kaki Gareth Bale.

Ini adalah prestasi yang mengagumkan dan ini memang merupakan hasil kerja keras meraka selama ini.