Madrid Serta Lucas Silva Terpisah Dengan 3 Juta Euro

Madrid Serta Lucas Silva Terpisah Dengan 3 Juta Euro

agen-bola.org – Real Madrid sangat wajib untuk menambah yakni tiga juta euro di dalam sebuah proposal yang sudah mereka ajukan, apabila nantinya ingin menggaet jasa Lucas Silva dari kubu Cruzeiro.

Pihak Los Blancos sudah dikabarkan tengah mendapat informasi dimana bahwa klub Brasil juga menginginkan tak kurang yaitu dari harga 15 juta euro yang mana untuk pemain muda team mereka tersebut dan akhirnya tidak ingin melakukan rapat negosiasi ulang. Arsenal juga bersedia untuk membayar mahal dengan jumlah tersebut bahkan hal itu berarti Madrid juga harus segera bertindak dengan cepat jika kalau tidak ingin untuk kehilangan Silva, seperti menurut laporan media The Marca.

Manajemen Madrid sebelumnya memang sudah membuat penawaran dimana dengan nilai yaitu yang mencapai nilai 12 juta euro, dan akhirnya yang dengan cepat sudah ditolak jelas oleh Cruzeiro. Selanjutnya Los Blancos sendiri yang saat kini tengah sedang menunggu sang pemain dengan berinisiatif melakukan sebuah negosiasi dengan klubnya, yaitu mengingat ia sendiri juga sudah mencapai sebuah kata sepakat secara pasti personal dengan internal Madrid.

Namun demikian, bahwa Silva sebelumnya sudah dilaporkan tak bakal untuk pergi ke Eropa dimana hingga musim kompetisi yaitu yang akan datang, kalau andai ia memang nantinya berhasil meyakinkan pihak klub untuk siap menjual jasa dirinya ke Madrid.